Pages

Minggu, 03 April 2011

Cari Kereta Hantu malah Tertabrak Kereta Sungguhan


Christopher Kaiser (29) warga Carolin AS sial malam itu ketika mencari suara hantu kereta malah tertabrak kereta betulan yang melintas di rel tersebut.

Semula ia bersama 12 orang untuk mencari tahu sumber suara hantu kereta api, peluit maupun jeritan penumpang di jembatan dimana pernah terjadi kecelakaan 7 gerong terjatuh ke jurang pada tahun 1891 yang menewaskan 30 orang.
tempat kejadian perkara

Warga setempat meyanikin bila bertepatan pada 27 Agustus saat kereta jaman dahulu terjatuh di jurang itu maka akan muncul suara suara aneh tersebut.

Diperkirakan suara hantu kereta itu akan muncul pukul 03.00 dinihari. Maka Christopher bersama kawan-kawannya telah berada di tempat itu beberapa saat sebelumnya untuk memburu sumber suara kereta hantu itu.

Malangnya, saking asyik mencari hantu malah mereka tak sadar ada kereta sungguhan lewat di rel atas jembatan itu. Christopher pun tewas sedangkan yang lain sempat menghindar sebelum kereta melintasi jembatan, demikian ditulis telegraph 30 Agustus.

Kedatangan tiga lokomotif sungguhan itu tak terduga sebelumnya karena ada tikungan di dekat jembatan. Selain Christopher bisa menyelamatkan diri dengan berlari lebih dari 150 kaki untuk menghindari lindasan lokomotif.

Menurut para saksi, Christopher mendorong seorang perempuan bersama dia agar bisa selamat. Perempuan itu jatuh setidaknya 30 kaki dari jembatan dan sedang dirawat karena luka-lukanya. Seorang lain juga terluka.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, "Dalam penyelidikan, para saksi mengatakan bahwa mereka berada di lokasi itu dengan harapan bisa melihat kereta hantu. Dua belas orang, yang 

0 komentar:

Posting Komentar